Jumat, 21 Mei 2010

Kumpulan Puisi Cinta

Tuhan,malam ini aku sangat ingin sekali bertatap muka dengan nya( sang pujaan hati).Sungguh, nyenyak dalam tidurpun tak bisa aku dapat.Hanya dia dan dia yang ada dibayangku.Jika aku tergila dalam angan karena memikirnya dirinya apakah jiwa ini sudah tak bisa lepas dari bayangnya saat aku pergi menjauh.Benarkah cinta yang lama bersemi itu tidak mudah layu dan tumbang?Aku ingin sekali merasakan keindahan cinta jika suatu saat aku bisa mendekap raganya,bisa merasa dengan segenap jiwa hembusan nafasnya dan detak jantungnya mungkin betapa bahagianya aku.Tuhan bimbinglah hambamu selalu agar dia yang disana senantiasa menjag cintaku,Ku kan disini juga lakukan hal sama.Maka dari itu aku sangat tertarik dengan malam ini,bagai bintang yang mengemintangkan hatiku yang sedang merindu hingga Puisi cinta yang tepat aku tulis buah karya Ibnu hazm el andalusy .

Di Siang hari kau Isi ruang-ruang khayalku

Dan malamnya kau hadir dalam mimpi-mimpiku

Matahari ingin kau jadikan penggantimu

Tapi,mana mungkin dirimu tergantikan sesuatu

Di kejauhan bayangmu datang menziarahiku

Kita bertamu,lalu kau beranjak sisakan pilu

Duhai,kenapa tak nyatakan itu perjuampaan

Hanya bayangan-bayangan yang kauhadirkan

Diriku seolah cuma ahlul A’raaf saja

Bukan ahli surga,dan aljahiim pun tak mengakuinya

0 komentar:

Posting Komentar